Aplikasi Viralmu by iPaymu – Cepat Transaksi, Cepat Terima Uang

Halo Sahabat iPaymu!

Untuk memudahkan kamu melakukan transaksi dimana saja, iPaymu memiliki Aplikasi Viralmu by iPaymu yang bisa kamu download di Playstore. Viralmu Aplikasi adalah Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan scan QR Code Merchant dan kamu akan mendapatkan freecash tanpa syarat.

Aplikasi Viralmu by iPaymu memiliki Fitur Terima Duit, Cari Duit, Scan Viral, Penarikan, Cash on Delivery, Saldo member dan Saldo merchant. Berikut penjelasannya, di simak baik-baik yuk!

1. Terima Duit
Terima Duit merupakan fitur yang terdiri dari layanan Link Pembayaran dan Qris. Untuk kamu yang sudah memiliki akun iPaymu, kamu bisa menggunakan layanan ini karena fitur ini sama seperti di dashboard iPaymu kamu. Jadi, ini akan memudahkan kamu yang ingin membuat link pembayaran atau menggunakan layanan Qris iPaymu dengan cepat. Dan kamu hanya perlu mengisi nama produk, keterangan produk, harga dan gambar produk.

Untuk menggunakan Fitur Terima Duit, kamu harus terverifikasi sebagai Merchant. Bagi kamu yang sebelumnya belum terverifikasi sebagai Merchant atau sebelumnya sudah ter-verified sebagai User (Promoter), kamu harus melakukan verifikasi kembali sebagai Merchant. Silahkan kunjungi https://my.ipaymu.com untuk melakukan verifikasi.

2. Cari Duit
Cari Duit merupakan fitur untuk menerima penghasilan tambahan yang bisa kamu cari kapan pun dan dimana pun. Cari Duit adalah fitur yang sudah terkoneksi langsung dengan Viralmu.id. Untuk kamu yang sudah menggunakan Viralmu, melakukan share campaign dan mendapatkan komisi, kamu sudah bisa menggunakannya hanya melalui Aplikasi Viralmu by iPaymu tanpa melalui website Viralmu.id

Cari Duit memiliki 5 layanan:
• Share & Get Free Cash : Kamu bisa melakukan share campaign yang ada di Viralmu dan akan mendapatkan komisi
• Share Voucher & Easy Cash : Kamu bisa melakukan share voucher dan akan mendapatkan komisi.
• Share & Get Emas : Fitur ini terkoneksi dengan Platform Dinaran.id dan kamu bisa mendapatkan emas (coming soon)
• Share & Cash Commission : Fitur ini terkoneksi dengan Platform Refeed.id, kamu bisa melakukan share produk yang ada di Refeed.id. Ketika melakukan share, kamu akan ter-otomatis menjadi Reseller Refeed. Ketika ada produk yang laku, kamu sudah bisa mendapatkan komisi penjualan.
• Share Ticket & Get Commision : Kamu bisa menjual berbagai macam tiket dan akan mendapatkan komisi

Catatan: Jika kamu sudah memiliki akun Viralmu, otomatis kamu akan memiliki akun iPaymu (single sign on)

3. Scan Viral
Scan Viral bertujuan untuk mendapatkan promo dari Merchant iPaymu yang sudah menggunakan layanan Viralmu. QR Code ini bisa kamu scan dan kamu bisa mengetahui promo-promo yang dibuat oleh Merchant. Ketika di klik dan di share ke teman-teman kamu, kamu akan mendapatkan diskon.

4. Penarikan
Di menu penarikan, kamu bisa melakukan penarikan saldo merchant atau saldo transaksi penjualan kamu langsung di Aplikasi Viralmu kapan saja dan tidak perlu repot membuka laptop. Dan otomatis, saldo ini akan masuk ke rekening kamu.

5. Cash On Delivery
Layanan ini bisa kamu gunakan untuk menaikan transaksi bisnis kamu, pembeli kamu bisa melakukan pembayaran cash langsung ditempat ketika barang sudah diterima. Pihak expedisi atau kurir akan menjemput produk ke alamat pick up yang sudah kamu cantumkan dan mengirimkannya ke calon pembeli. Kamu tidak perlu lagi bertemu di suatu tempat dengan pembeli.

6. Saldo Merchant dan Saldo Member
Saldo Merchant adalah saldo atau uang yang dihasilkan (penjualan), kamu bisa melakukan penarikan di menu penarikan dashboard iPaymu. Saldo Member adalah saldo yang hanya bisa kamu belanjakan di Aplikasi Viralmu. Kamu bisa membeli pulsa, listrik dan lain-lain.

Berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan:
1. Kamu dapat mengecek total saldo transaksi di Aplikasi Viralmu by iPaymu dan mengecek daftar transaksi pada akun iPaymu kamu
2. Melakukan penarikan dengan mudah
3. Membeli Pulsa, Listrik, E-money, BPJS dan lain-lain
4. Mendapatkan promo / diskon dengan melakukan scan viral
5. Melihat campaign merchant kamu dengan klik menu Cari Duit
6. Mendapatkan uang tambahan dengan melakukan share campaign
7. Kamu dapat men-validasi voucher pay with share
8. Kamu dapat melakukan Aktivasi IDCASH (Prepaid Debit Card)

Yuk, saatnya Download aplikasi Viralmu by iPaymu di Playstore, raih kemudahan dan keuntungannya untuk mendapatkan Freecash tanpa syarat!

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN