Layanan COD iPaymu kini bersama JNE

Halo Sahabat iPaymu!

Sebagian besar peminat belanja online dan penjual dari toko online sudah paham dengan konsep pembayaran Cash On Delivery atau yang disingkat COD. COD adalah salah satu cara paling populer yang dilakukan oleh toko online untuk melayani pembeli tanpa memerlukan kartu kredit atau rekening bank. Pengguna hanya perlu belanja melalui situs toko online, memilih barang yang ingin dibeli, memasukkan alamat, lalu membayar ketika barang tersebut datang ke depan pintu rumah.

Sistem COD lebih ditargetkan untuk menyasar konsumen pemula dalam berbelanja online yang masih minim menggunakan layanan pembayaran secara digital. Penerapan sistem COD memang diharapkan mengantisipasi resiko seperti penipuan transaksi, barang tidak sesuai, barang tidak diterima hingga resiko lainnya.

Mengikuti trend saat ini, iPaymu juga memiliki Layanan Cash On Delivery (COD). Dengan senang hati kami ingin menginformasikan iPaymu menambah fitur pembayaran COD by JNE untuk melengkapi COD sebelumnya dari RPX Logistik. Dan tentunya kini jangkauannya lebih luas!

Berikut informasi untuk kamu:
1. Fee untuk COD by JNE adalah 2,85% dari total transaksi (ditanggung oleh pembeli)
2. Settlement H+5 setelah barang di terima pembeli
3. Pembebanan Fee dapat di setting opsional melalui dashboard iPaymu (bisa Merchant / Buyer)

Yuk, saatnya gunakan layanan Cash On Delivery sekarang juga! Dan tingkatkan layanan bisnis kamu!

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN