iPaymu, sebagai solusi pembayaran online di Indonesia yang memfasilitasi Anda, khususnya yang memiliki bisnis atau toko online, tetapi masih punya masalah dalam hal pembayaran ataupun penerimaan pembayaran. Dengan iPaymu, Anda bisa manjalani transaksi online untuk bisnis Anda dengan mudah dan aman sehingga dapat meningkatkan produktifitas bisnis online yang Anda geluti saat ini.

Dengan teknologi yang inovatif, iPaymu bertujuan memberikan alat bantu bagi perorangan ataupun para perusahaan bisnis besar maupun kecil dengan menyediakan akun penjual sebagai satu-satunya solusi dalam pembayaran. Kami juga menawarkan berbagai paket menarik yang sangat berguna bagi anda pelaku bisnis online untuk memenuhi kebutuhan anda dalam kepemilikan akun penjual, proses pembayaran gateway, transaksi berulang, integrasi shopping cart, ataupun aktifitas transfer uang dengan cara yang sangat mudah dan efisien.

Layanan pembayaran melalui iPaymu yang sangat mudah bisa Anda lakukan di merchant-merchant besar yang saat ini telah bergabung bersama kami, di antaranya di VoucherBali.comVoucherJogja.com, Pulsawae.com, Onigi.comSitti.co.idNasionalBootcamp.com, YukFollow.com, Marketbiz.net dan juga PointPlusTraining.com.

Sedangkan bagi Anda yang saat ini sedang menggeluti bisnis online dan ingin mengikuti jejak merchant-merchant yang lain dengan bergabung di iPaymu, akan banyak manfaat yang bisa Anda peroleh diantaranya:

Dan masih akan ada banyak manfaat yang bisa Anda dapat jika Anda bergabung di Merchant iPaymu.

Silakan hubungi kami jika Anda tertarik menjadi Merchant iPaymu. Kirim email ke partnership [at] ipaymu.com

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN