iPaymu terus melakukan inovasi demi kemudahan dalam berbelanja di internet. Sekarang Non Member Bisa Menggunakan iPaymu!

iPaymu sebagai perusahaan yang menyediakan solusi pembayaran online di Indonesia kini hadir dengan layanan terbaru yang semakin memudahkan transaksi Anda. Kini iPaymu menghadirkan layanan bagi Non Member iPaymu. Dengan layanan ini, Anda yang belum memiliki akun iPaymu (non member) pun dapat menggunakan iPaymu sebagai pilihan pembayaran di seluruh merchant yang telah terintegrasi dengan iPaymu.

Merchant bisa menerima pembayaran dari 137 Bank di Indonesia untuk melakukan pembayaran belanja di internet dari pembeli bisnis online Anda, tanpa melakukan pendaftaran terlebih dahulu menjadi member iPaymu.

Bagi para merchant, Anda dapat mengaktifkan layanan ini di menu “TRANSAKSI NON MEMBER” pada akun iPaymu. Untuk lebih jelas tentang layanan non member iPaymu silahkan klik disini.

Kami berharap dengan banyaknya layanan yang kami berikan bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penjual dan pembeli dalam bertransaksi secara online.

Pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami di (0361) 7420277 / (021) 26136640 atau email ke support[at]ipaymu.com

Hormat kami,

iPaymu Team
Transaksi Online Makin Mudah!

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN