blog post

Dijaman modern seperti sekarang ini mengikuti perkembangan teknologi itu merupakan sebuah keharusan. Bukan sekedar karena takut dikata-katai ketinggalan jaman, tapi juga karena ada banyak manfaat yang ditawarkan teknologi untuk memudahkan hidupmu.

Diantara kalian mungkin masih ada orang yang belum tahu apa itu Fintech. Fintech adalah singkatan dari financial technology atau teknologi finansial. Teknologi ini bukan melulu tentang aplikasi perbankan, atau manajemen keuangan saja loh. Fintech punya ruang lingkup yang lebih luas dari itu.

Artikel ini bukan membahas tentang apa itu Fintech ya, kali ini kita akan membahas tentang manfaat Fintech yang bisa generasi milenial dapatkan di iPaymu. Penasaran? Ini beberapa list manfaat Fintech buat kamu generasi milenial :

  1. Transaksi Keuangan Menjadi Semakin Fleksibel Dan Praktis

Jujur saja, diantara kalian siapa disini yang sering merasa ribet dalam bertransaksi online? Mau belanja online mesti transfer dulu. Susah cari ATM, takut layanan m-banking di bobol dan banyak hal yang membuat transaksi online terasa lebih rumit.

iPaymu menyediakan layanan e-wallet.  Layanan ini memudahkan kamu melakukan transaksi online. Layanan transaksi e-wallet yang diberikan iPaymu juga dijamin keamanan datanya loh. Jadi kamu bisa melakukan transaksi online kapanpun dimanapun dengan aman, melalui iPaymu.

 

  1. Transaksi Jadi Lebih Dipercaya

Pertengahan tahun 2018 iPaymu meluncurkan Brand on ATM yang memungkinkan nama brand kamu muncul layaknya rekening corporate. Dengan diluncurkannya fitur ini, ipaymu berharap masalah kepercayaan yang biasanya menghantui transaksi online berkurang. Dengan fitur ini kamu bisa meningkatkan kepercayaan pada transaksi dan Brand yang kamu miliki.

Jika biasanya kamu harus berkali-kali mengunjungi Bank untuk bisa mendapatkan vitur ini, dengan iPaymu kamu hanya perlu memiliki akun iPaymu dan menyerahkan syarat-syarat yang dibutuhkan. Penasaran dengan syarat-syaratnya? Segera kunjungi web iPaymu disini.

 

  1. Lebih Mudah Melakukan Pencatatan

Pencatatan adalah hal mendasar yang dibutuhkan untuk kelangsungan sebuah bisnis. Dengan iPaymu, kamu didukung untuk melakukan pencatatan yang baik. Hal ini karena iPaymu memberi notifikasi saat transaksi yang dilakukan denganmu telah berhasil maupun gagal. Belum lagi, iPaymu juga mencatat semua status transaksi dan detil transaksi yang kamu lakukan. Seperti punya asisten keuangan untuk usahamu ya. Dengan menggunakan iPaymu proses pencatatan mu akan lebih mudah dan rapi.

Bahkan jika kamu lelah untuk mengetahuinya hari ini,  history pemberitahuan transaksi kamu akan membantumu melakukan pencatatan keesokan harinya. Dengan begitu kamu bisa menikmati akhir pekan kamu tanpa diribetkan transaksi yang dilakukan dengan akunmu.

 

  1. Meminimalisir Kesalahan Akibat Human Error Selama Transaksi.

Pernah mengalami pelanggan salah transfer entah salah nomor rekening atau jumlah yang dikirim pelanggan berbeda dari nominal yang seharusnya? iPaymu meminimalisir hal itu demi kenyamanan kedua belah pihak.

Pelanggan merasa aman dengan transaksi mereka, sedangkan penjual merasa tenang karena tidak akan ada opsi kecurangan pembayaran. Layanan VA Online di iPaymu benar-benar akan membatu usaha online mu bertumbuh lebih cepat loh. Bayangkan saja, jika terjadi kesalahan tujuan transfer oleh pelanggan, proses pemutasian bank akan memakan waktu lama loh. Sedangkan jika menggunakan iPaymu, kemungkinan itu telah diminimalisir dengan adanya VA online.

 

Nah itu dia beberapa manfaat fintech yang bisa kamu dapatkan hanya dengan memiliki akun iPaymu. Masih tunggu besok? Jangan sampai bisnismu tidak berkembang hanya karena takut mencoba sesuatu yang baru. Ah, dan kabar baiknya kamu tidak dipungut biaya apapun untuk mendaftar di iPaymu ya.

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN