Butuh Modal Usaha? Pundiku solusinya

Halo Sahabat iPaymu!

Jika kamu tengah merintis bisnis, tentunya kamu membutuhkan modal usaha agar bisnis mu bisa berkembang dan berjalan dengan lancar. Semakin berkembang bisnis mu, tentu saja jumlah modal yang diperlukan semakin besar agar bisnis kamu bisa terus berkembang sesuai visi dan misi yang kamu inginkan.

Meskin pandemi Covid-19 belum reda di Indonesia, yang namanya usaha harus terus berjalan, bukan? Tenang.. kamu butuh modal usaha? Jangan bingung! Karena di era digital sekarang ini pengajuan pinjaman dana online semakin popluer dan proses aplikasinya pun cepat dan praktis.

PT. KAS Utama Digital (Pundiku) adalah salah satu ekosistem yang di miliki oleh iPaymu yang kini telah hadir dan menawarkan pinjaman dana yang bisa kamu gunakan sebagai tambahan modal usaha dan berkantor pusat di Bali. Dan tentu saja Pundiku diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan peraturan OJK nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Pundiku dalam bisnisnya dengan sistem peer to peer lending, menghubungkan pendana dengan peminjam, dimana para peminjam adalah pelaku UMKM.

Pundiku hadir untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat, terutama yang mengalami kesulitan modal / ingin melanjuti bisnisnya. Pundiku juga bekerja sama dengan usaha franchise, dalam hal ini Pundiku mendukung untuk membantu memberikan modal usaha. Menariknya lagi, Pundiku membantu seluruh masyarakat UMKM di Indonesia dari sabang sampai merauke.

Cek syarat dan ketentuannya yuk:
1. Register ke https://pundiku.net
2. Siapkan photo copy KTP, swaphoto (selfie) dengan KTP, dan mengisi nominal pengajuan yang kamu inginkan
3. Chat team support Pundiku via WhatsApp untuk informasi lebih lanjut

Nah, visi dari Pundiku yakni menjadi mitra yang berperan penuh dan terpercaya dalam mewujudkan inklusi keuangan melalui layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi. Yuk, saatnya bangkit dan semangat untuk membangun bisnis kamu!

“Jangan takut dengan kegagalan ketika memulai sebuah usaha, karena kegagalan yang kita alami adalah bahan pembelajaran untuk memperbaiki usaha kita”

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN