Backtobali.id – Solusi Cepat Untuk Cashflow Bisnismu yang Kacau

Halo Sahabat iPaymu!

Sebagai salah satu destinasi wisata dunia, Bali sangat terdampak pandemi Covid-19. Semua sektor bisnis makin sepi dan mati. Pandemi Covid-19 telah menyebabkan sektor pariwisata Bali mati suri hingga 21 bulan lamanya. Butuh perhatian khusus dari pemerintah mengingat perekonomian Pulau Bali selama ini lebih banyak bertumpu pada sektor pariwisata.

Apalagi, hingga kini belum ada kepastian kapan pandemi akan berakhir, sehingga dampak yang dirasakan oleh pengusaha pariwisata Bali lebih buruk daripada BOM BALI 2002. Menyikapi hal ini, Bapak Riyeke Ustadiyanto selaku Founder dari BacktoBali ingin mengajak kamu para pemilik Hotel / Villa / Resort / Cafe dan Industri kreatif di Bali untuk bangkit bersama menaikan situasi Bali saat ini. Kami bantu agar bisnis kamu VIRAL dan CUAN terus!!

Dengan konsep “Beli Voucher Sekarang, Kulinernya Belakangan”, BacktoBali ingin memberikan solusi mengenai bagaimana strategi bertahan di masa krisis dan stategi bangkit dari keterpurukan. Oleh karena itu, BacktoBali meluncurkan program #SelamatkanBisnisLokal sebagai project untuk memastikan Restoran/Café/Hotel/Tempat Wisata/Bisnis/Industri Kreatif favorit kita semua tetap dapat menjalankan bisnis selama masa pandemi.

Program ini tidak berbayar! GRATIS! Apakah program ini membantu kamu kedepan?

Berikut cara bergabung dengan kami:
1. Kunjungi website Back2Bali dengan klik https://backtobali.id/selamatkan-bisnis-lokal & Daftarkan diri kamu sebagai Merchant
2. Daftarkan hotel / villa / resort / cafe / restaurant/ Industri kreatif kamu ke backtobali.id dan terbitkan eVoucher
3. Isi data-data bisnis kamu

WargaNET lokal, nasional & internasional akan memasarkan, merekomendasikan & menjualkan ke customer baru kamu! Program ini fokus kepada cashflow bisnis Bali agar menjadi sehat dengan masuknya aliran uang tunai ke bisnis kamu. Customer bisa berbelanja di cafe/resto, menginap di hotel kamu nanti ketika situasi ekonomi membaik.

Yuk, saatnya bergabung dan terbitkan eVoucher cafe/resto & hotel kamu sekarang! Karena partisipasi kamu sangat menentukan masa depan Pariwisata Bali & Indonesia! Kamu juga bisa sebarkan informasi ini kepada teman2 kamu!

Hubungi team Support Back2Bali via WhatsApp +62 813-3768-3954 jika kamu ada pertanyaan lebih lanjut

***Program #antiResesiBALI ini didukung oleh Bank Indonesia & BPD Bali

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN