Cara melakukan pembayaran menggunakan Convenience Store (Alfamart & Indomaret)

Halo Sahabat iPaymu!

Untuk kamu yang gemar berbelanja online, kini Alfamart dan Indomaret menjadi salah satu tempat yang memudahkan proses pembayaran di toko-toko online favorit kamu. Dengan tersebarnya gerai Alfamart dan Indomaret di seluruh wilayah Indonesia, hal ini akan sangat memudahkan kamu melakukan pembayaran.

Nah, apakah kamu seorang pelaku bisnis yang kebanyakan pembeli kamu tidak memiliki rekening bank? Atau apakah kamu ingin menambahkan metode pembayaran untuk memberikan kebebasan lebih bagi pembeli untuk membayar? Jika jawabannya adalah iya, sudah saatnya nih kamu selaku pebisnis usaha mempertimbangkan untuk menerima pembayaran melalui Alfamart dan Indomaret.

Dengan menggunakan iPaymu, kamu bisa menggunakan channel pembayaran Alfamart dan Indomaret untuk kemudahan transaksi di bisnis kamu. Karena ada banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan, cek disini yuk!
1. Mudah
Pembayaran dapat dilakukan disemua gerai Alfamart, Indomaret, Dan+Dan, dan Lawson di seluruh Indonesia. Cukup dengan menunjukkan kode pembayaran dan transaksi selesai. Saat ini gerai Alfamart dan Indomaret juga sudah tersebar di seluruh Indonesia, termasuk daerah pelosok sekalipun. Sehingga jika kamu menggunakan iPaymu untuk menerima pembayaran melalui Alfamart dan Indomaret, pembeli kamu hanya perlu datang ke salah satu gerai Alfamart atau Indomaret.

2. Meningkatkan Transaksi
Pembayaran dengan Alfamart, Indomaret, Dan+Dan, dan Lawson dapat meningkatkan transaksi karena pembeli tidak harus memiliki rekening Bank untuk melakukan transaksi

3. Cepat & Efisien
Transaksi lebih cepat dan efisien, dengan sistem notifikasi otomatis sehingga kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran kepada customer kamu

Cara melakukan pembayaran menggunakan Convenience Store (Alfamart & Indomaret)
Berikut adalah cara melakukan pembayaran melalui gerai Alfamart dan Indomaret:
1. Datang ke salah satu gerai Alfamart dan Indomaret terdekat.
2. Lakukan pembayaran ke kasir dengan menyebutkan: PEMBAYARAN PLASAMALL & KODE PEMBAYARAN.
3. Bayar sesuai jumlah tagihan kamu (Catatan: belum termasuk biaya Alfamart / Indomaret)
4. Terima dan simpan struk pembayaran kamu.
5. Pembayaran selesai.

Pilihan metode pembayaran ini tentu tidak hanya akan memudahkan pembeli untuk membayar, tapi juga memperlancar proses pembayaran sampai selesai.

Ingin belanja nyaman dan transaksi lebih mudah? Bayar di Alfamart / Indomaret yuk!

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN