Sudah siap menyambut 12.12 atau Harbolnas?

Halo Sahabat iPaymu!

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional 12.12 sebentar lagi hadir! Siap-siap bagi kamu yang gemar berbelanja nih.. apalagi setiap perayaan Harbolnas 12.12 yang tentunya akan ada banyak promo, diskon, dan voucher menanti. Perayaan ini ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Tak terkecuali bagi Pemilik Toko Online atau E-commerce. Harbolnas bisa dijadikan ajang meraup keuntungan yang sangat besar karena dengan banyaknya promo yang di berikan mampu mengundang banyak pembeli untuk ikut serta melakukan transaksi belanja online.

Halbolnas mulai dari sebelum tanggal 12 Desember sampai beberapa hari kedepan. Kamu sebagai Pemilik Toko Online atau E-commerce wajib mempersiapkan segala mekanismenya. Dimulai dari persiapan jauh-jauh hari berupa riset, promosi, dan stok barang.

Tapi sebelum berbelanja di Harbolnas, persiapkan beberapa hal berikut ini dulu yuk, agar kamu sebagai pembeli tidak kalap dan menjadi boros:
1. Ketahui budget untuk belanja kamu
Hal mendasar saat merencanakan ikut belanja online adalah budgeting. Kamu harus benar-benar teliti dan bijak dalam membuat perencanaan anggaran keuanganmu. Jangan sampai kamu berbelanja tanpa memikirkan kondisi keuangan. Ini bertujuan untuk membatasi diri kamu agar tidak menghabiskan semua uang yang sudah di simpan.

2. Buat catatan /daftar belanja
Di perayaan Harbolnas nanti, tentu akan ada banyak penawaran menarik yang memikat hati, mulai dari pakaian, make up, barang elektronik, gadget, dan lainnya. Tapi jangan langsung kalap ya. Dahulukan barang-barang yang kamu butuhkan terlebih dahulu agar tidak boros.

3. Bandingkan harga
Kalau kamu sudah tahu apa saja daftar barang yang perlu dibeli, kamu bisa juga membandingkan harga dari satu toko online ke toko online yang lain. Mungkin saja toko lain menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas yang sama. Setelah cocok dengan budget yang kamu inginkan, cek dulu deskripsi barang dan review pembeli. Kalau sudah oke, langsung masukkan barang yang telah kamu cari ke keranjang check out.

4. Kendalikan Ego dan Jangan Tergoda Promo
Dan terakhir yang perlu kamu perhatikan adalah jangan tergoda promo dan selalu kendalikan ego agar tidak kalap mata ya! Jangan mudah mudah tergoda dan tetap berpacu pada daftar belanja yang sudah kamu catat atau list.

Nah, Itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum berbelanja di Harbolnas 12.12, 12 Desember 2021 nanti. Pastikan agar tabungan kamu tetap aman ya. Selamat berbelanja!

#paymentgatewaykereniPaymu
#paymentgatewayterbaikiPaymu
#paymentgatewayindonesiaiPaymu

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN