4 Tips meningkatkan transaksi Bisnis Anda!

Hai Mitra Bisnis iPaymu!

Akhir – akhir ini para UMKM sedang menghadapi ujian berat mulai dari pengusaha kecil, menengah maupun ke atas. Penjualan mereka diperkirakan turun dari biasanya karena daya beli masyarakat yang rendah akibat pandemi Covid 19.

Omzet penjualan dan keuntungan tentu saja adalah hasil akhir yang ingin dicapai oleh semua perusahaan. Jika omset turun, keuntungan usaha pun akan ikut turun.

Jangan terlalu lama bersedih! Berikut 4 tips yang bisa meningkatkan transaksi Bisnis Anda:

1. Kualitas Produk
Selain sangat berpengaruh pada integritas usaha, kualitas produk juga sangat berpengaruh pada angka penjualan produk.

2. Promosi dan Branding
Ini hal penting yang harus Anda lakukan! Kekuatan promosi dan branding bisa meningkatkan omzet usaha Anda. Anda bisa melakukan promosi produk Anda di https://www.viralmu.id/
Tidak harus mahal dan ribet. Cara mudah untuk menjadi viral adalah dengan membuat Campaign menarik dan membagikan Link melalui media sosial maupun secara langsung.

3. Layanan Terbaik
Kualitas & promosi sudah oke. Namun, jangan lupa memberikan layanan terbaik Anda ke customer. Dengan semakin banyaknya pesaing diluar sana, salah satu kunci untuk menang dalam persaingan adalah meningkatkan kualitas layanan Anda.

4. Channel pembayaran yang tepat
iPaymu adalah solusi yang tepat untuk memudahkan transaksi Anda kepada customer. Mempermudah dan menerima transaksi dengan beragam channel pembayaran yaitu: Bank transfer, COD, QRIS, Convenience store dan masih banyak lagi!

Nah berikut 4 tips yang bisa meningkatkan transaksi Bisnis Anda! Kita pastikan MASA DEPAN kita bersama. Membantu mewujudkan masa depan lebih pasti dan ekonomi bergairah kembali menjadi normal.

#slamatkanBISNISLOKAL
#dirumahaja
#kerjadarirumah
#viralmuid
#getmoneyfromhome
#ipaymu
#ipaymusuperpay

Mau tau info ter – update tentang iPaymu?
Follow Instagram & Facebook kami!
Instagram: ipaymu_id
FB: ipaymu

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN