Podkesmu – Podcast iPaymu

Claim Voucher ini langsung Auto Sultan! Yakin gak mau?

Halo Sahabat iPaymu!

Apakah kamu menyadari? Kalau sekarang kebiasaan pembeli kini sudah berubah. Sikap pembeli berubah 90%, pembeli tidak menanggapi email atau panggilan telephone. Pembeli tidak percaya kepada kamu (Leads yang mengarah pada No Trust & No Sale). Mereka tidak mendapat informasi yang lebih baik. Mereka sibuk dan terlalu banyak bekerja. Dan berulang kali kita sebagai penjual mengharapkan hasil yang berbeda, tapi melakukan hal yang sama.

Menyikapi hal ini, iPaymu bekerja sama dengan Viralmu.id membuat program Auto Sultan! Dengan membagikan Voucher POIN untuk membuat bisnismu makin POPULER dan jualan makin GAMPANG! Program ini bertujuan untuk membangun bisnis kamu, membesarkan Brand, menciptakan Network Effect dan Promoter sebagai Social Seller.

Dengan mengikuti program ini, kamu bisa mengembangkan bisnis dengan memanfaatkan kekuatan Word of Mouth. Bisnismu akan di rekomendasikan oleh netizen dan trust (kepercayaan) dari pembeli kamu akan terbangun dengan sendirinya. Program ini GRATIS!

Semuanya sudah kami bahas di Podcast iPaymu episode#18! Langsung saja dengerin di Spotify, Anchor dan tentunya di iPaymu.com! Atau kamu juga bisa cek di https://sultan.viralmu.id/freevoucher!

payment gateway indonesia, chatbot ipaymu, midtransaksi indonesia AutoSULTAN